Show simple item record

dc.contributor.authorNOVIA NURIJA
dc.date.accessioned2014-10-23T04:16:35Z
dc.date.available2014-10-23T04:16:35Z
dc.date.issued2014-10-23
dc.identifier.nimNIM120810201372
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59511
dc.description.abstractGreen marketing merupakan pemasaran ramah lingkungan untuk meminimalisir dampak rusaknya lingkungan. Banyak konsumen yang semakin sadar terhadap permasalahan lingkungan menjadikan banyak perusahaan menerapkan isu-isu lingkungan sebagai bentuk strategi pemasaran. PT. Panasonic Gobel Indonesia adalah salah satu perusahaan elektronik yang telah menerapkan green marketing. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh green product dan green communication terhadap keputusan konsumen membeli produk Air Conditioners (AC) Panasonic Econavi Ideas di kota Jember. Penelitian ini merupakan penelitian explanatory research. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen yang telah membeli produk Air Conditioners (AC) Panasonic Econavi Ideas di kota Jember. Sampel yang terpilih sebanyak 90 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria tertentu yaitu, konsumen yang telah membeli produk Air Conditioners (AC) Panasonic Econavi Ideas di kota Jember. Metode analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan pendekatan confirmatory yaitu menganalisis data dengan melakukan perhitungan-perhitungan menurut metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan program Amos. Penelitian ini memperoleh hasil dan kesimpulan bahwa seluruh variabel yaitu, green product dan green communication berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli produk Air Conditioners (AC) Panasonic Econavi Ideas di kota Jember. Oleh karena itu PT. Panasonic Gobel Indonesia perlu mempertahankan dan meningkatkan strategi green marketing agar konsumen akan tetap selalu melakukan pembelian produk Air Conditioners (AC) Panasonic Econavi Ideas di kota Jember.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries120810201372;
dc.subjectStrategi Green Marketing, Air Conditioners (AC) Panasonic Econavien_US
dc.titlePENGARUH STRATEGI GREEN MARKETING DALAM IKLAN PRODUK AIR CONDITIONERS (AC) PANASONIC ECONAVI IDEAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KOTA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record