• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengendalian proses operasi dalam upaya menjaga kualitas pelayanan pada CV.Andhini Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Skripsi_1.pdf (111.0Kb)
    Date
    2013-12-07
    Author
    Robet casidi
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan tentang pengendalian proses operasi jasa CV.Andhini.dalam upaya menjaga kualitas pelayanan Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah tipe penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Data diperoleh dengan menggunakan teknik observasi, wawancara, dokumentasi. Data yang sudah diperoleh selanjutnya dianalisis dengan menggunakan analisis domain dan analisis taksonomi. Penentuan informan untuk memperoleh data yang lengkap dalam penelitian, informan yang dipilih dalam penelitian ini adalah Bapak Waspo Adi Susilo selaku Direktur, Bapak Sugeng Pracoyo selaku administrasi dan gudang, Bapak Febri sebagai pengawas operasi, dan berbagai tenaga kerja atau teknisi operasi perusahaan CV. Andhini untuk memberikan informasi yang dibutuhkan dalam menjawab hal – hal yang berkaitan dengan penelitian. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah Pelaksanan pengendalian operasi CV.Andhini dilakukan dengan mengontrol pada tiap tahapan opeerasi mulai dari tahapan input proses hingga output. Semua tahapan proses operasi pada CV.Andhini tersebut diawasi secara penuh oleh perusahaan. Mulai dari persiapan pekerjaan sampai dengan finishing, Penyimpangan yang terjadi pada kegiatan operasi CV.Andhini rata–rata 4%. Faktor sosialisasi adalah hal terpenting dalam menghadapi resiko komplai. ketelitian kerja adalah hal yang haus dilakukan. Namun dari total operasi yang dilakukan kegiatan yang dilakukan CV. Andhini cukup baik, Pengendalian kegiatan operasi CVAndhini dilakukan secara intensif oleh direktur dan ahli tehnik lapangan terhadap tenaga kerja lapangan. agar layanan operasi yang di lakukan menghasilkan jasa berkualitas selesai dengan baik, tepat waktu dan kepuasan konsumen dapat dirasakan.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/5948
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5612]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository