Show simple item record

dc.contributor.authorAdin Nugroho
dc.date.accessioned2014-10-23T02:24:05Z
dc.date.available2014-10-23T02:24:05Z
dc.date.issued2014-10-23
dc.identifier.nimNIM090810201093
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59479
dc.description.abstractPenelitian ini adalah Hotel Asri Jember. Populasi penelitian adalah seluruh karyawan Hotel Asri Jember yang berjumlah 25 orang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan Hotel Asri Jember yang berjumlah 25 orang, maka populasi dalam penelitian ini bertindak pula sebagai sampel atau dapat dikatakan bahwa penelitian ini menggunakan metode penelitian populasi atau sensus. Penelitian ini menggunakan dua jenis sumber data, yaitu data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh dari wawancara dan hasil penyebaran kuesioner. Sedangkan data sekunder diperoleh dari artikel, jurnal, dan literatur lainnya yang terkait dengan penelitian ini. Variabel-variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah mengembangkan visi (X1), mengembangkan komitmen dan kepercayaan (X2), penyelesaian konflik (Z), dan kinerja karyawan (Y). Metode analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis) yaitu untuk menganalisis hubungan antar variabel, dimana variabel-variabel bebas mempengaruhi variabel terikat baik secara langsung maupun tidak langsung melalui satu atau lebih perantara. Setelah dilakukan analisis data, dapat diambil beberapa kesimpulan yaitu: a). Variabel mengembangkan visi memiliki pengaruh langsung dan signifikan terhadap penyelesaian konflik karyawan Hotel Asri Jember; b). Variabel mengembangkan komitmen dan kepercayaan terhadap penyelesaian konflik karyawan Hotel Asri Jember; c). Variabel mengembangkan visi tidak memiliki pengaruh langsung dan signifikan terhadap kinerja karyawan Hotel Asri Jember; d). Variabel mengembangkan komitmen dan kepercayaan memiliki pengaruh langsung dan signifikan terhadap kinerja karyawan Hotel Asri Jember; e). Variabel penyelesaian konflik memiliki pengaruh langsung dan signifikan terhadap kinerja karyawan Hotel Asri Jember.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090810201093;
dc.subjectGaya Kepemimpinan, Konflik Dan Kinerja Karyawan, Hotelen_US
dc.titlePENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP PENYELESAIAN KONFLIK DAN KINERJA KARYAWAN HOTEL ASRI JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record