dc.contributor.author | Siti Hajari Pandan | |
dc.date.accessioned | 2014-10-23T01:14:35Z | |
dc.date.available | 2014-10-23T01:14:35Z | |
dc.date.issued | 2014-10-23 | |
dc.identifier.nim | NIM090810301065 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59451 | |
dc.description.abstract | Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh
pengetahuan perpajakan, kualitas pelayanan, pemeriksaan, dan kesadaran terhadap
kepatuhan Wajib Pajak. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan
data sekunder. Data primer berupa data yang diperoleh secara langsung yang menjadi objek
peneliti dengan menggunakan kuisioner. Sedangkan data sekunder berupa bukti,catatan
mengenai jumlah karyawan yang mempunyai NPWP di Kantor BPS Jember. Populasi
dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan kantor BPS Jember yang memiliki NPWP.
Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 39 orang dengan
menggunakan metode probability sampling. Alat analisis data menggunakan regresi linier
berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengetahuan perpajakan,kualitas
pelayanan,pemeriksaan dan kesadaran berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 090810301065; | |
dc.subject | pengetahuan perpajakan, kualitas pelayanan, pemeriksaan, kesadaran, kepatuhan wajib pajak | en_US |
dc.title | PENGARUH PENGETAHUAN PERPAJAKAN, KUALITAS PELAYANAN, PEMERIKSAAN DAN KESADARAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi Empiris Terhadap Karyawan Kantor Badan Pusat Statistik Jember) | en_US |
dc.type | Other | en_US |