Show simple item record

dc.contributor.authorGhony, Abdul
dc.contributor.authorWasiati, Inti
dc.contributor.authorRohman, Hermanto
dc.date.accessioned2014-09-03T05:04:04Z
dc.date.available2014-09-03T05:04:04Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59136
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk membuktikan ada tidaknya pengaruh kepuasan kerja terhadap kedisiplinan pegawai di Kantor PT PLN (Persero) Area Jember. Keberhasilan pencapaian tujuan organisasi tidak akan terlepas dari peran kedisiplinan pegawai di dalamnya. Banyak faktor yang mempengaruhi kedisiplinan pegawai di dalam sebuah organisasi, penelitian ini memfokuskan pada kepuasan kerja. Penelitan ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan tipe penelitian asosiatif hubungan kausal. Hasil analisis data secara statistik menunjukan bahwa hipotesis nol ditolak dan hipotesis kerja diterima artinya ada pengaruh antara kepuasan kerja terhadap kedisiplinan pegawai di Kantor PT PLN (Persero) Area Jember. Jadi teori yang digunakan dalam penelitian ini dapat berlaku di Kantor PT PLN (Persero) Area Jemberen_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesArtikel Ilmiah Hasil Penelitian Mahasiswa;
dc.subjectKedisiplinanen_US
dc.subjectKepuasan Kerjaen_US
dc.subjectOrganisasien_US
dc.titlePengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Kedisiplinan Pegawai di Kantor PT PLN (Persero) Area Jemberen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record