dc.contributor.author | Yuvita Novaria, Lisa | |
dc.contributor.author | Wahyudi, Edy | |
dc.contributor.author | Dwi Handini, Yuslinda | |
dc.date.accessioned | 2014-09-02T03:10:33Z | |
dc.date.available | 2014-09-02T03:10:33Z | |
dc.date.issued | 2013 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59100 | |
dc.description.abstract | Bauran promosi (periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat dan penjualan pribadi ) adalah alat bagi pemasar yang
terdiri dari berbagai elemen pemasaran program yang harus dipertimbangkan bahwa pelaksanaan strategi pemasaran menjadi
sukses. Bank Perkreditan Rakyat adalah lembaga keuangan yang kegiatan utamanya adalah menghimpun dana dari
masyarakat dan mengembalikan lagi kepada masyarakat melalui kredit atau pinjaman. Salah satunya adalah PT. BPR Wilis
Putra Utama Banyuwang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menunjukkan bahwa adanya pengaruh bauran promosi
terhadap kepuasan nasabah pada PT. BPR Wilis Putra Utama Banyuwangi baik secara simultan maupun parsial. Sampel
penelitian ini adalah nasabah PT. BPR Wilis Putra Utama Banyuwangi. Menggunakan random sampling. Data dianalisis
dengan SPSS. Dari hasil penelitian terlihat bahwa variabel periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat dan
penjualan pribadi adalah variabel yang paling signifikan yang mempengaruhi variable kepuasan pelanggan | en_US |
dc.publisher | UNEJ | en_US |
dc.relation.ispartofseries | Artikel Ilmiah Hasil Penelitian Mahasiswa; | |
dc.subject | Bauran Promosi | en_US |
dc.subject | Kepuasan Konsumen | en_US |
dc.title | Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. BPR Wilis Putra Utama Banyuwangi | en_US |
dc.type | Article | en_US |