Show simple item record

dc.contributor.authorTri Utami, Rizqi
dc.contributor.authorSuharsono, Agus
dc.contributor.authorBudi H, Selfi
dc.date.accessioned2014-08-25T05:18:44Z
dc.date.available2014-08-25T05:18:44Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59023
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengukur dan mendeskripsikan kualitas pelayanan, khususnya terkait dengan pelayanan uji kelayakan kendaraan penumpang di Unit Pelaksana Teknis Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan Kabupaten Jember dengan menggunakan metode service quality sebagai indikatornya. Pengukuran kualitas pelayanan ini berfungsi sebagai tolak ukur keberhasilan penyelenggaraan pelayanan publik yang telah dilakukan, yang selanjutnya dapat digunakan sebagai evaluasi. Jenis penelitian ini adalah deskriptif, dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh dengan mengambil 79 kuisioner dari responden pemilik kendaraan yang melakukan pengujian di Unit Pelaksana Teknis Pengujian Kendaraan Bermotor. Berdasarkan 79 kuisioner yang diambil dalam penelitian ini, diperoleh nilai rata-rata yang dihitung secara keseluruhan berdasarkan hasil dari persepsi dan harapan pengguna layanan, yaitu sebesar -3,2. Hasil ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan yang diberikan Unit Pelaksana Teknis Pengujian Kendaraan Bermotor terkait pengujian kendaraan penumpang masuk dalam kategori tidak memuaskan.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesArtikel Ilmiah Hasil Penelitian Mahasiswa;
dc.subjectKualitas Pelayanan, Pelayanan Publiken_US
dc.titleKualitas Pelayanan Uji Kelayakan Kendaraan Penumpang di Unit Pelaksana Teknis Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan Kabupaten Jemberen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record