dc.contributor.author | Aposeto Wibowo, Historica | |
dc.contributor.author | Suhartono | |
dc.contributor.author | Wahyuni, Sri | |
dc.date.accessioned | 2014-08-12T04:19:53Z | |
dc.date.available | 2014-08-12T04:19:53Z | |
dc.date.issued | 2013 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/58815 | |
dc.description.abstract | Batu alam yang sedang diminati ini berhubungan dengan gaya hidup masyarakat yang semakin berkembang, dalam artian
masyarakat dewasa ini lebih menginginkan pembaharuan dalam hal desain bangunan yang dihuninya. Tujuan pemakaian batu
alam agar tampilan bangunan tidak kaku dan passive. Pengusaha di Jember pertama kali menemukan ide pengolahan batu
alam karena di wilayah Jember banyak terdapat bukit (gumuk) yang didalamnya mengandung mineral akibat proses secara
alami. Banyak pengusaha batu alam di Jember yang memanfaatkan bukit untuk dijadikan olahan batu alam. Persaingan yang
begitu ketat terjadi di antara perusahaan penghasil produk batu alam, Masing-masing perusahaan berlomba menghasilkan
produk terbaru dengan inovasi yang berbeda dengan produk lain. Hal ini dilakukan untuk menarik minat konsumen. Inovasi
bertujuan untuk meningkatkan nilai tambah dari suatu produk baru yang dapat memberikan terobosan baru guna memberikan
kepuasan terhadap konsumen. Inovasi harus mampu membuat produk berbeda dimata konsumen sehingga konsumen lebih
tertarik membeli produk tersebut di banding produk pesaing. | en_US |
dc.publisher | UNEJ | en_US |
dc.relation.ispartofseries | Artikel Ilmiah Hasil Penelitian Mahasiswa; | |
dc.subject | BATU ALAM | en_US |
dc.subject | BUKIT | en_US |
dc.subject | PERSAINGAN | en_US |
dc.subject | INOVASI | en_US |
dc.title | Inovasi Produk Batu Alam dalam upaya Meningkatkan Volume Penjualan pada CV Superindo Abadi Jember | en_US |
dc.type | Article | en_US |