• Login
    View Item 
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Management
    • View Item
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERSEPSI BAURAN PEMASARAN KONSUMEN LAYANAN POS EXPRESS DI KANTOR POS JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    WACHYUDI AZIS, SE - 120820101015_1.pdf (266.4Kb)
    Date
    2014-07-15
    Author
    WACHYUDI AZIS, SE
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PT Pos Indonesia (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara yang mempunyai tugas untuk membangun komunikasi dengan bisnis layanan Perposan yang berkualitas mutunya, disamping membangun jaminan ke rahasiaan dalam perngiriman dokumen dan barang, PT Pos Indonesia (Persero) mempunyai peran sebagai pemersatu Bangsa dan Nusantara dari Sabang sampai Merauke wilayah teritorial Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kaitannya dengan penelitian ini PT Pos Indonesia (Persero) mengembangkan produk jasa yang mempunyai fitur H+1 yang dikenal dengan produk jasa layanan Pos Express sejak tahun 2011 telah dilakukan lounching kepada konsumen yang membutuhkan layanan pengiriman dokumen dan barang dengan fasilitas tercepat dan aman, produk pengembangan ini telah mampu meningkatkan pendapatan PT Pos Indonesia (Persero) khususnya Kantor Pos Jember dengan pertumbuhan yang sangat signifikan sampai seratus persen lebih dan suatu pertumbuhan yang fenomenal dibandingkan dengan produk jasa lainnya di Kantor Pos Jember bahkan juga apabila dibandingkan pesaing PT Pos Indonesia (Persero) akan sangat jauh berbeda dilihat dari volumenya. Untuk penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan penentuan informan secara acak menggunakan metode sampling Purpusive. Hasil dari studi menunjukkan bahwa persepsi bauran pemasaran konsumen layanan Pos Express berpengaruh terhadap peningkatan kinerja produk Pos Express dengan pengembangan bauran pemasaran.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/58393
    Collections
    • MT-Management [545]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository