Show simple item record

dc.contributor.authorPUJI MUKTI HARIYADI
dc.date.accessioned2014-07-11T06:25:41Z
dc.date.available2014-07-11T06:25:41Z
dc.date.issued2014-07-11
dc.identifier.nimNIM070210301093
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/58207
dc.description.abstractHasil penelitian menunjukan bahwa peningkatan kemandirian belajar tersebut dapat dilihat dari skor rata-rata yang diperoleh pada siklus I adalah 2.44 dan pada siklus II mendapat skor rata-rata 3.2. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat ditarik kesimpulan bahwa penerapan pembelajaran dengan metode pemberian tugas dapat meningkatkan kemandirian belajar siswa di kelas X-A SMA Kartika Jember pada kompetensi dasar perbedaan permasalahan mikro dan makro semester genap tahun ajaran 2013/2014 telah dilaksanakan dengan baik sesuai dengan perencanaan yang telah dibuat sebelumnya.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070210301093;
dc.subjectMETODE PEMBERIAN TUGAS, KEMANDIRIAN SISWAen_US
dc.titlePENERAPAN METODE PEMBERIAN TUGAS UNTUK MENINGKATKAN KEMANDIRIAN SISWA (Studi Kasus pada Siswa Kelas X-A SMA Kartika Jember Mata Pelajaran Ekonomi Kompetensi Dasar Perbedaan Permasalahan Mikro dan Makro Semester Genap Tahun Pelajaran 2013/2014)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record