dc.description.abstract | Hasil penelitian menunjukkan strategi yang diambil Kentucky Fried Chicken
(KFC) Jember dalam meningkatkan daya saingnya yaitu lebih memanfaatkan lokasi
gerai, lebih memanfaatkan brand yag dimilik KFC, menjaga kualitas barang yang
unik. Strategi yang diambil California Fried Chicken (CFC) Jember untuk
meningkatkan daya saing yaitu mencari pangsa pasar baru yang lebih besar,
meningkatkan manajemen produksi dengan menggunakan alat-alat yang sudah
canggih, memanfaatkan lokasi mall, memperbaiki nilai gizi untuk membuat menu
makanan yang sehat. Strategi Quick Chicken Jember untuk meningkatkan daya saing
yaitu lebih meningkatkan kualitas pelayanan, peningkatan kinerja promosi,
mempertahankan harga produk, meningkatkan kualitas manajemen produksi untuk
membuat menu makanan yang lebih sehat. Inti dari penelitian ini yaitu dalam
menentukan strategi meningkatkan daya saingnya ketiga usaha fried chicken ini lebih
fokus kepada pelayanan, produk, dan lokasi. | en_US |