Show simple item record

dc.contributor.authorJayanti Oktaviana
dc.date.accessioned2014-07-11T03:43:24Z
dc.date.available2014-07-11T03:43:24Z
dc.date.issued2014-07-11
dc.identifier.nimNIM090210102064
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/58191
dc.description.abstractAnalisis data dengan uji N-gain diperoleh skor N-gain pada masing-masing pertemuan. Pertemuan pertama diperoleh skor N-gain sebesar 0,50, pada pertemuan kedua sebesar 0,48, dan pada pertemuan ketiga 0,55. Dengan kata lain bahwa hasil belajar fisika siswa setelah menggunakan Paket Bahan Ajar dengan analisis kejadian riil dalam foto dan wacana isu mengalami peningkatan pada setiap pertemuan dalam kategori sedang. Hasil analisis aktivitas siswa diperoleh pertemuan pertama, kedua, dan ketiga berturut-turut adalah 65,7%, 69,5%, 73,4% dan jika dirata-rata sebesar 69,4%. Hasil analisis aktivitas belajar siswa dari ketiga kelas tersebut jika disesuaikan dengan kriteria aktivitas siswa, maka termasuk pada kriteria aktif. Berdasarkan analisis data yang diperoleh, maka kesimpulan dari penelitian ini adalah: (1) hasil belajar fisika siswa setelah pembelajaran menggunakan Paket Bahan Ajar dengan analisis kejadian riil dalam foto dan wacana isu mengalami peningkatan dalam kategori sedang daripada hasil belajar fisika siswa sebelum pembelajaran, (2) aktivitas belajar siswa selama pembelajaran menggunakan Paket Bahan Ajar dengan analisis kejadian riil dalam foto dan wacana isu dalam pembelajaran fisika dapat digolongkan dalam kategori aktif.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090210102064;
dc.subjectWacana Isu, Pembelajaran Fisikaen_US
dc.titlePAKET BAHAN AJAR DENGAN ANALISIS KEJADIAN RIIL DALAM FOTO DAN WACANA ISU DALAM PEMBELAJARAN FISIKA DI SMA (Kajian Pada: Konsep Fluida Statis)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record