Show simple item record

dc.contributor.authorDEVI INDRIA ROSIAWATI
dc.date.accessioned2014-07-10T07:45:56Z
dc.date.available2014-07-10T07:45:56Z
dc.date.issued2014-07-10
dc.identifier.nimNIM060910302040
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/58166
dc.description.abstractHasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa konstruksi realitas sosial anggota Multi Level Marketing fashion meliputi : nilai kesuksesan bersama: dalam bisnis MLM selalu menekankan untuk mencapai kesuksesan bersama antar anggota dalam jaringannya karena dalam bisnis MLM tidak mungkin bisa meraih kesuksesan jika hanya menjalankan bisnis sendirian, nilai hubungan saling menguntungkan : terlihat dari hubungan antara upline dan downline karena kesuksesan upline ditentukan dari kemampuannya untuk mensukseskan downline dan dengan bantuan upline maka downline akhirnya mengerti sistem kerja dalam MLM, nilai relasi pertukaran ekonomi : hubungan sosial yang terjalin antar anggota dalam MLM berlandaskan pertukaran ekonomi , nilai bisnis dengan resiko yang rendah : modal yang dibutuhkan untuk menjalankan bisnis MLM hanya berkisar pada puluhan ribu rupiah saja karena anggota MLM fashion tidak perlu memiliki stok barang yang banyak, nilai signifikasi posisi peran upline dan downline : peran upline dalam bisnis MLM sangat penting karena upline merupakan orang yang paling mengerti cara menjalankan bisnis MLM dan yang terakhir nilai belajar bersama : dalam bisnis MLM selalu ditekankan untuk sama-sama belajar melalui pelatihan dalam support sistem.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries060910302040;
dc.subjectRealitas Sosial, Marketing Fashionen_US
dc.titleKONSTRUKSI REALITAS SOSIAL ANGGOTA MULTI LEVEL MARKETING FASHION DI KOTA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record