Show simple item record

dc.contributor.authorBETTY PRAMUDITA SARI, SE
dc.date.accessioned2014-05-12T14:14:50Z
dc.date.available2014-05-12T14:14:50Z
dc.date.issued2014-05-12
dc.identifier.nimNIM110820101032
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/57711
dc.description.abstractEra Globalisasi belakangan ini berdampak pada gaya hidup seseorang, khususnya dalam masalah kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Hal ini sangat di percaya merupakan langkah awal penting bagi setiap orang untuk melakukan kegiatan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dampak dari bauran pemasaran untuk mempengaruhi keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan perawatan kulit J-klin Beauty Clinic dan Spa Jember. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner kepada 108 responden dengan metode purposive sampling. Untuk analisis data, penelitian ini menggunakan Structural Equation Modelling (SEM). Hasil analisis ini menunjukkan bahwa bauran pemasaran berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian konsumen, bauran pemasaran berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan pelanggan. bauran pemasaran berpengaruh signifikan positif percaya, dan keputusan pembelian berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan pelanggan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries110820101032;
dc.subjectbauran pemasaran, keputusan pembelian, kepuasanen_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PERAWATAN KULIT WAJAH DI J-KLIN BEAUTY CLINIC AND SPA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record