Show simple item record

dc.contributor.authorMahardian, Presti
dc.contributor.authorWahyudi, Edy
dc.contributor.authorDwi Handini, Yuslinda
dc.date.accessioned2014-05-11T13:42:11Z
dc.date.available2014-05-11T13:42:11Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/57666
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan konsep bauran promosi pada Business Center (BC) Williarta Jember. Menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan konsep bauran promosi yang diterapkan atau diimplementasikan pada BC. Williarta Jember. Kesimpulan diambil secara induktif yaitu dari hal-hal yang bersifat khusus yaitu pelaksanaan bauran promosi di dalam ruang lingkup BC. Williarta Jember. Deskripsi penelitian ini menjelaskan tentang implementasi bauran promosi dalam rangka menarik pemberian ulang atau baru di BC. Williarta Jember. Penelitian menggambarkan pelaksanaan bauran promosi yang dijalankan pada BC. Williarta Jember. Kebenarannya dicari melalui triangulasi yaitu membandingkan data yang diperoleh dari perusahaan dengan hasil wawancara dan informan terkait terhadap pelaksanaan kegiatan bauran promosi yang diterapkan pada BC. Williarta Jember serta hasil penelitian yang diperoleh. Hasil penelitian menunjukan bahwa BC. Williarta Jember menggunakan empat bauran promosi sebagai acuan dari kegiatan promosi yang dilakukan. Bauran promosi yang digunakan tersebut adalah melalui periklanan, promosi penjualan, penjualan pribadi dan publisitasen_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesArtikel Ilmiah Mahasiswa;
dc.subjectBauran Promosien_US
dc.subjectTriangulasien_US
dc.subjectDeskripsien_US
dc.subjectBusiness Centeren_US
dc.titleBauran Promosi Pada Business Center Williarta Jemberen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record