• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KFC JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Merry Christy - 090210301059_1.pdf (716.8Kb)
    Date
    2014-04-22
    Author
    MERRY CHRISTY ANGELINA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Tempat penelitian ditentukan dengan menggunakan metode Purposive yang dilaksanakan di KFC Jember dan penentuan responden penenlitian menggunakan Accidental Sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket, dokumentasi, dan wawancara. Angket dalam penelitian ini sebelumnya diuji dengan menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan analisis inferensial (analisis regresi linier berganda, analisis varians garis regresi, koefisien determinasi berganda, koefisien determinan parsial, uji F, uji t, dan standart error estimate dengan taraf signifikansi 0,05 yang dibantu dengan menggunakan program SPSS 18,00 for windows). Analisis regresi linier berganda menghasilkan persamaan Ŷ = -9,215 + 0,530X1 + 0,295X2 + ei. R2 (R square) sbesar 0,831. Uji F diperoleh hasil Fhitung sebesar 115,274 dan Ftabel pada taraf signifikansi 5% yaitu sebesar 3,195 dengan menggunakan kriteria pengujian yaitu Fhitung > Ftabel maka Ho ditolah dan Ha diterima. Hal ini menunjukkan bahwa semua variabel bebas (kualitas produk dan kualitas pelayanan) secara simultan memiliki pengaruh terhadap kepuasaan konsumen. Besarnya pengaruh tersebut sebesar 83,1%. Sedangkan secara parsial, kualitas produk memiliki pengaruh sebesar 55,7036% dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh sebesar 27,4214% Berdasarkan analisis data yang diperoleh, maka disimpulkan bahwa: 1) kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasaan konsumen di KFC Jember sebesar 83,1% dan 2) kualitas produk memiliki pengaruh yang paling dominan terhadap kepuasaan konsumen di KFC Jember sebesar 55,7036%.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/57241
    Collections
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education [15435]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository