Show simple item record

dc.contributor.authorMetta Setiani
dc.date.accessioned2014-04-21T03:48:16Z
dc.date.available2014-04-21T03:48:16Z
dc.date.issued2014-04-21
dc.identifier.nimNIM100210204050
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/57181
dc.description.abstractHasil penelitian menunjukkan bahwa kemampuan menyimak intensif siswa mengalami peningkatan. Pada tahap prasiklus, siswa yang tuntas dengan nilai ≥ 60 sebanyak 22 siswa dengan persentase 59,46%. Pada siklus I kemampuan menyimak intensif siswa mengalami peningkatan yaitu siswa yang tuntas dengan nilai ≥ 60 sebanyak 28 siswa dengan persentase 75,68%. Pada siklus II juga mengalami peningkatan yaitu siswa yang tuntas dengan nilai ≥ 60 sebanyak 32 siswa dengan persentase 86,49%. Saran bagi guru, hendaknya menerapkan media yang bervariasi untuk menumbuhkan minat belajar siswa. Bagi pihak sekolah, hendaknya mendukung upaya peningkatan kualitas pembelajaran. Bagi peneliti lain, diharapkan dapat menciptakan dan mengembangkan media pembelajaran yang lebih kreatif .en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100210204050;
dc.subjectKemampuan Menyimak Intensif, Media Wayang Hewanen_US
dc.titleMENINGKATKAN KEMAMPUAN MENYIMAK INTENSIF MELALUI MEDIA WAYANG HEWAN PADA SISWA KELAS III SDN KAMPUNG MANDAR BANYUWANGI TAHUN PELAJARAN 2013/2014en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record