dc.contributor.author | Sadar Ari Chandra Hendra Permana | |
dc.date.accessioned | 2014-04-16T21:10:37Z | |
dc.date.available | 2014-04-16T21:10:37Z | |
dc.date.issued | 2014-04-16 | |
dc.identifier.nim | NIM070910291048 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/57097 | |
dc.description.abstract | Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai Indeks Kepuasan
Masyarakat pada pelayanan Kantor Pertanahan Kabupaten Jember menunjukkan
mutu pelayanan dengan kategori B yang dapat dikatakan Baik. Mutu pelayanan
mendapatkan kategori baik karena bila dilihat dari tabel nilai persepsi, interval
IKM, Interval Konversi IKM, Mutu Pelayanan dan Kinerja Unit Pelayanan maka
kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Kantor Pertanahan Kabupaten Jember
mendapatkan nilai persepsi 3, dengan nilai interval IKM 2,82 yaitu berada pada
nilai interval antara nilai 2,51 – 3,25. Apabila nilai tersebut dikonversikan ke nilai
interval konversi IKM maka kepuasan masyarakat pada pelayanan Kantor
Pertanahan Kabupaten Jember mendapatkan nilai 70,5 dengan mutu pelayanan B
yaitu Baik. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 070910291048; | |
dc.subject | Kepuasan Masyarakat, Sertipikat Tanah | en_US |
dc.title | ANALISA INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT DALAM PENERBITAN SERTIPIKAT TANAH DI KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN JEMBER | en_US |
dc.type | Other | en_US |