• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN “PIA GLENMORE” BANYUWANGI

    Thumbnail
    View/Open
    Nursalim Utami - 090910202074_1.pdf (486.6Kb)
    Date
    2014-04-16
    Author
    Nursalim Utami
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada merek produk Pia Glenmore secara simultan maupun parsial. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan regresi berganda, uji validitas dan reliabilitas, pengujian hipotesis melalui uji F dan t, serta koefisien determinasi berganda (R2). Melalui uji F menunjukkan bahwa masing-masing dari variabel ekuitas merek berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian konsumen merek produk pia Glenmore. Dibuktikan dengan adanya tabel Anova yang menunjukkan nilai F hitung lebih besar dari F tabel (14,367 > 2,36) atau dengan nilai Signifikansi (0,004 < 0,005). Secara parsial masing-masing dari variabel ekuitas merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen merek produk pia Glenmore. Hal ini ditunjukkan dengan adanya nilai t hitung dari masing-masing variabel, yaitu: (1.702, 1.837, 1.931, 3.144) > 1,66940 dan signifikansi (0.033, 0.021, 0.015, 0.003) < 0,05. Dari nilai t hitung tersebut maka variabel yang memberikan pengaruh dominan terhadap tingkat keputusan pembelian konsumen merek produk Pia Glenmore adalah variabel loyalitas merek. Variabel loyalitas merek menjadi faktor dominan disebabkan oleh adanya indikator konsumen yang mempunyai komitmen yang baik pada merek pia Glenmore, konsumen melakukan pembelian berulang pada merek produk pia Glenmore, dan rekomendasi konsumen kepada calon konsumen lainnya.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/57071
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5612]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository