Show simple item record

dc.contributor.authorCahyono Hafit Prastowo
dc.date.accessioned2014-04-16T19:16:58Z
dc.date.available2014-04-16T19:16:58Z
dc.date.issued2014-04-16
dc.identifier.nimNIM060910202201
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/57062
dc.description.abstractPembahasan hasil penelitian menggunakan metode analisis regresi sederhana, dengan data diolah menggunakan perhitungan statistik SPSS 17,0. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner atau angket. Sampel yang digunakan sebanyak 76 orang mahasiswa perokok LA Light yang dijumpai dan memenuhi syarat untuk dijadikan data. Alat analisis yang digunakan adalah uji validitas dan uji reliabilitas, analisis regresi sederhana dengan uji F dan uji t. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif deskriptif. Berdasarkan hasil dari analisis data yang dilakukan menunjukkan bahwa Terdapat pengaruh yang signifikan antar bauran pemasaran terhadap kepuasan mahasiswa perokok LA Light di Universitas Jember. bauran pemasaran mempunyai pengaruh sebesar 44,3 % terhadap kepuasan mahasiswa perokok LA Light, sedangkan sisanya 45,7% kepuasan konsumen dijelaskan oleh sebab-sebab lain diluar penelitian. Hasil analisis uji F menunjukkan bahwa F hitung lebih besar daripada F tabel dengan nilai 58,945 > 3,97 yang berarti bauran pemasaran berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil nilai regresi sederhana bertanda positif hal ini menunjukkan pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan mahasiswa perokok LA Light bersifat searah artinya semakin kuat bauran pemasaran maka kepuasan mahasiswa perokok akan semakin meningkat.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries060910202201;
dc.subjectPemasaran, LA Light, Kepuasanen_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA PEROKOK LA LIGHT di UNIVERSITAS NEGERI JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record