dc.contributor.author | Arizal Surya Permadi | |
dc.date.accessioned | 2014-04-10T22:47:50Z | |
dc.date.available | 2014-04-10T22:47:50Z | |
dc.date.issued | 2014-04-10 | |
dc.identifier.nim | NIM080810291028 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/56842 | |
dc.description.abstract | Hasil analisis data menunjukkan bahwa kinerja pemasaran Depot Jamu
Jawara Bondowoso dikategorikan sebagai depot yang memiliki kategori baik
karena analisis yang dilakukan berada dalam kategori baik yaitu sesuai dengan
standar kinerja yang ditetapkan oleh perusahaan. Kinerja dalam perspektif
keuangan dalam keadaan baik karena selama periode penelitian yaitu 2011-2012
mengalami kenaikan sesuai skor yang diperoleh memenuhi kategori
perkembangan yang telah ditetapkan oleh perusahaan. Perspektif pelanggan yang
diukur dengan bauran pemasaran Depot Jamu Jawara Bondowoso
menggambarkan kepuasan konsumen yang baik karena skor yang diperoleh
memenuhi kategori yang ditentukan perusahaan. Perspektif proses bisnis internal
yang diukur dengan kualitas jasa layanan yang diberikan karyawan dalam
menggambarkan keadaan yang cukup baik sesuai kategori yang ditetapkan
perusahaan. Perspektif pembelajaran dan pertumbuhan yang diukur dengan
tingkat kapabilitas sistem informasi, kompetensi dan infrastruktur serta kepuasan
karyawan masuk dalam kategori baik karena skor yang diperoleh memenuhi
kategori yang ditetapkan perusahaan.
Penelitian ini tidak membandingkan antara kinerja perusahaan dengan
pendekatan Balanced Scorecard dengan kinerja perusahaan yang menggunakan
pendekatan konfensional. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 080810291028; | |
dc.subject | Pemasaran, Balanced Scorecard | en_US |
dc.title | Pengukuran Kinerja Pemasaran Depot Jamu Jawara Bondowoso Dengan Pendekatan Balanced Scorecard | en_US |
dc.type | Other | en_US |