Show simple item record

dc.contributor.authorDwi Wahyuningsih
dc.date.accessioned2014-03-27T01:55:43Z
dc.date.available2014-03-27T01:55:43Z
dc.date.issued2014-03-27
dc.identifier.nimNIM080210102045
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/56449
dc.description.abstractBerdasarkan analisis data yang diperoleh, maka kesimpulan dari penelitian ini adalah: (1) pembelajaran fisika dengan menggunakan model Experiential Learning berdampak positif pada motivasi belajar siswa dengan persentase rata-rata motivasi belajar siswa tiap indikator termasuk dalam kriteria termotivasi, (2) ada perbedaan yang signifikan antara pemahaman konsep fisika siswa menggunakan model Experiential Learning dan dengan menggunakan model pengajaran langsung.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080210102045;
dc.subjectMotivasi Belajar, Model Experiential Learningen_US
dc.titleMOTIVASI BELAJAR DAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA SMK DALAM PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MODEL EXPERIENTIAL LEARNINGen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record