dc.contributor.author | Dwi Wahyuningsih | |
dc.date.accessioned | 2014-03-27T01:55:43Z | |
dc.date.available | 2014-03-27T01:55:43Z | |
dc.date.issued | 2014-03-27 | |
dc.identifier.nim | NIM080210102045 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/56449 | |
dc.description.abstract | Berdasarkan analisis data yang diperoleh, maka kesimpulan dari penelitian
ini adalah: (1) pembelajaran fisika dengan menggunakan model Experiential
Learning berdampak positif pada motivasi belajar siswa dengan persentase rata-rata
motivasi belajar siswa tiap indikator termasuk dalam kriteria termotivasi, (2) ada
perbedaan yang signifikan antara pemahaman konsep fisika siswa menggunakan
model Experiential Learning dan dengan menggunakan model pengajaran langsung. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 080210102045; | |
dc.subject | Motivasi Belajar, Model Experiential Learning | en_US |
dc.title | MOTIVASI BELAJAR DAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA SMK DALAM PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MODEL EXPERIENTIAL LEARNING | en_US |
dc.type | Other | en_US |