• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    IMPLEMENTASI PEMASARAN BLINK NET JEMBER (IMPLEMENTATION OF MARKETING BLINK INTERNET JEMBER)

    Thumbnail
    View/Open
    Reni Paridawati - 090910202029_1.pdf (277.0Kb)
    Date
    2014-03-24
    Author
    Reni Paridawati
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan Implementasi pemasaran Blink Net Jember. Penelitian ini dilakukan di Blink Net Jember. Tipe yang digunakan dalam penelitian ini adalah tipe penelitian deskristif dengan paradigma kualitatif. Pengumpulan data yang dilakukan dengan cara pengumpulan data Primer dan Sekunder, pengumpulan data primer dilakukan dengan wawancara dan dokumentasi, sedangkan pengumpulan data sekunder dilakukan dengan studi kepustakaan. Penentuan informan pada penelitian ini adalah menggunakan teknik snowball. Diawali dengan menemukan seseorang atau beberapa informan meminta lebih lanjut lagi dan siapa nantinya responden lain yang terkait dengan topik permasalahan yang akan diangkat oleh peneliti, sehingga jumlah informan bisa berkembang sesuai dengan kelengkapan data yang dibutuhkan. Data yang sudah diperoleh selanjutnya dianalisis dengan menggunakan analisis domain dan taksonomi untuk kemudian dilakukan interpretasi. Tahap pemeriksaan keabsahan data pada penelitian ini menggunakan teknik perpanjangan keikutsertaan, ketekunan pengamatan, trianggulasi, dan melalui diskusi. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah Implementasi pemasaran di Blink net berjalan dengan baik. Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya pelanggan di Blink net mulai tahun 2010 sampai tahun 2012 Kesimpulan dari penelitian ini adalah Blink net sudah melakukan pemasaran 7P yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, bukti fisik dan tidak menetapkan segmentasi yang terdiri dari geografik, demografik, psikografik dan tingkah laku yang jelas dikarenakan lokasi warnet itu sendiri sangat strategis dan tidak perlu melakukan segmentasi pasar.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/56188
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5682]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository