PENGARUH PERIKLANAN DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK SUMBER URIP JAYA PASURUAN
Abstract
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Periklanan dan Saluran Distribusi Terhadap
Volume Penjualan Pada Perusahaan Rokok Sumber Urip Jaya Pasuruan”, penelitian
ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh periklanan dan saluran distribusi terhadap
peningkatan volume penjualan pada perusahaan rokok sumber urip jaya Pasuruan.
Pemelitian ini merupakan penelitian Eksploratoris dan pengumpulan datanya
menggunakan cara observasi dan wawancara dari perusahaan yang diteliti. Alat
analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari perhitungan
perhitungan yang didapat dari penelitian ini menunjukkan bahwa periklanan dan
saluran distribusi mempunyai pengaruh dalam peningkatan volume penjualan.
Variabel yang mendominasi dalam penelitian ini adalah variabel periklanan