Show simple item record

dc.contributor.authorLENY MELINDASARI
dc.date.accessioned2014-03-03T04:18:44Z
dc.date.available2014-03-03T04:18:44Z
dc.date.issued2014-03-03
dc.identifier.nimNIM110810201316
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/50848
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran terhadap perilaku konsumen dalam berbelanja di toko KPRI Sejahtera. Penelitian ini menggunakan variabel bebas yang meliputi produk, harga, lokasi, promosi, orang, proses, dan bukti fisik yang merupakan bauran pemasaran dan variabel terikatnya yaitu perilaku konsumen dalam berbelanja. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang berbelanja di toko KPRI Sejahtera dalam periode semester dua tahun 2013. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebesar 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas dan regresi logistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, lokasi, promosi, orang, proses, dan bukti fisik secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen dalam berbelanja di toko KPRI Sejahtera. Variabel harga, promosi, dan bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen dalam berbelanja di toko KPRI Sejahtera, sedangkan variabel produk, lokasi, orang dan proses tidak berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen dalam berbelanja di toko KPRI Sejahtera.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries110810201316;
dc.subjectBauran Pemasaran, Perilaku Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM BERBELANJA DI TOKO KOPERASI PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA (KPRI) SEJAHTERA BANGOREJO BANYUWANGIen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record