dc.description.abstract | Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk, harga dan tempat berpengaruh
terhadap loyalitas ibu rumah tangga berbelanja di Pasar Subuh Tulungrejo Kecamatan
Glenmore Kabupaten Banyuwangi. Hasil pengolahan data dibuktikan dengan
menggunakan uji F yang menghasilkan Fhitung sebesar 13,636 > nilai Ftabel sebesar
2.839 dengan tingkat signifikansi F = 0,000 < α =0,05. Hal ini menunjukkan bahwa
secara simultan produk, harga dan tempat mempunyai pengaruh yang signifikan
terhadap terhadap loyalitas ibu rumah tangga berbelanja di Pasar Subuh Tulungrejo
Kecamatan Glenmore Kabupaten Banyuwangi. Hasil perhitungan analisis regresi
linier dengan program SPSS yang telah diuraikan diatas menunjukkan bahwa
besarnya prosentase pengaruh produk, harga dan tempat terhadap loyalitas ibu rumah
tangga berbelanja di Pasar Subuh Tulungrejo Kecamatan Glenmore Kabupaten
Banyuwangi sebesar 53,2%,sedangkan sisanya yaitu 46,8% loyalitas ibu rumah
tangga berbelanja dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti meliputi desain fisik
pasar, pelayanan yang ditawarkan penjual pada pelanggan, kemampuan tenaga
penjual untuk melayani ibu rumah tangga | en_US |