dc.contributor.author | Oleh : RUSDIANA SUSILOWATI | |
dc.date.accessioned | 2013-12-05T07:07:12Z | |
dc.date.available | 2013-12-05T07:07:12Z | |
dc.date.issued | 2013-12-05 | |
dc.identifier.nim | NIM070210301110 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/4948 | |
dc.description.abstract | Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan metode tutor sebaya dapat
meningkatkan minat belajar siswa mata pelajaran Akuntansi Sub Kompetensi Dasar
Jurnal Penyesuaian siswa kelas XI IPS 3 SMA Negeri Ambulu. pada siklus I, minat
belajar siswa kelas XI IPS 3 sebesar 2,93 termasuk pada kategori Rendah.. Pada
siklus II, minat belajar siswa meningkat menjadi 3,29 dan mencapai kategori Tinggi, | en_US |
dc.relation.ispartofseries | NIM. 070210301110; | |
dc.subject | “Penerapan Metode Tutor Sebaya Untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa (Studi Kasus Pada Siswa Kelas XI IPS 3 SMAN Ambulu Semester Genap Tahun 2011/2012 pada Mata pelajaran Akuntansi Sub Kompetensi Dasar Jurnal Penyesuaian)” | en_US |
dc.title | PENERAPAN METODE TUTOR SEBAYA (Studi Kasus Pada Siswa Kelas XI IPS 3 SMAN Ambulu Semester Genap Tahun 2011/2012 pada Mata P PROGRAM STUDI PENDIDIKAN EKONOMI JURUSAN PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA Pelajaran Akuntansi Sub Kompetensi Dasar Jurnal Penyesuaian) SKRIPSI | en_US |
dc.type | Other | en_US |