Show simple item record

dc.contributor.authorOleh : RUSDIANA SUSILOWATI
dc.date.accessioned2013-12-05T07:07:12Z
dc.date.available2013-12-05T07:07:12Z
dc.date.issued2013-12-05
dc.identifier.nimNIM070210301110
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/4948
dc.description.abstractHasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan metode tutor sebaya dapat meningkatkan minat belajar siswa mata pelajaran Akuntansi Sub Kompetensi Dasar Jurnal Penyesuaian siswa kelas XI IPS 3 SMA Negeri Ambulu. pada siklus I, minat belajar siswa kelas XI IPS 3 sebesar 2,93 termasuk pada kategori Rendah.. Pada siklus II, minat belajar siswa meningkat menjadi 3,29 dan mencapai kategori Tinggi,en_US
dc.relation.ispartofseriesNIM. 070210301110;
dc.subject“Penerapan Metode Tutor Sebaya Untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa (Studi Kasus Pada Siswa Kelas XI IPS 3 SMAN Ambulu Semester Genap Tahun 2011/2012 pada Mata pelajaran Akuntansi Sub Kompetensi Dasar Jurnal Penyesuaian)”en_US
dc.titlePENERAPAN METODE TUTOR SEBAYA (Studi Kasus Pada Siswa Kelas XI IPS 3 SMAN Ambulu Semester Genap Tahun 2011/2012 pada Mata P PROGRAM STUDI PENDIDIKAN EKONOMI JURUSAN PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA Pelajaran Akuntansi Sub Kompetensi Dasar Jurnal Penyesuaian) SKRIPSIen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record