• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PRODUCT POSITIONING STRATEGY DARI HONDA NEW MEGA PRO DI KOTA JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    M. YUDISTIRA RICCO S. - 080810291129_1.pdf (476.6Kb)
    Date
    2013-12-05
    Author
    M.YUDISTIRA RICCO.S
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Positioning adalah apa yang diperbuat pada pikiran konsumen. Jika pikiran konsumen dapat dikuasai, secara otomatis pasar juga dapat dikuasai. Persaingan industri sepeda motorsport di Indonesia adalah latar belakang dari penelitian ini. Pangsa pasar Suzuki sebagai pemain dalam industri ini menurun untuk kategori sepeda motor sport. Hal tersebut mengindikasikan terjadi kegagalan sebuah merek untuk mendapatkan tempat dan mempengaruhi pemikiran konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui posisi dan keunggulan sepeda motor sport Honda New MegaPro dengan pesaingnya. Penelitian ini dilakukan dengan analisis multidimensional scaling dan analisis korespondensi. Multi Dimensional scalling untuk mengetahui kemiripan di antara obyek yang diteliti, dan analisis korespondensi untuk mengetahui keunggulan pada setiap obyek. Merek sepeda motor sport yang diteliti adalah Honda New Mega Pro, Yamaha Byson, Kawasaki Ninja RR, Suzuki Thunder dan Bajaj Pulsar Hasil Penelitian menunjukkan bahwa sepeda motor sport Honda New Mega Pro, memiliki kemiripan denganYamaha Byson dipersepsikan sama oleh konsumen,. Berdasarkan peta persepsi ini pesaing terdekat Honda New Mega Pro adalah Yamaha Byson. Keunggulan atributyang dimiliki Honda New Mega Pro adalah atribut Design body dan Ketersediaan Sparepart.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/4930
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12446]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository