Show simple item record

dc.contributor.authorKIAS FITRIA HANDARWENI
dc.date.accessioned2013-12-05T06:50:34Z
dc.date.available2013-12-05T06:50:34Z
dc.date.issued2013-12-05
dc.identifier.nimNIM080810201033
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/4915
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh variabel bebas yang terdiri dari produk, harga, promosi, tempat terhadap ketidakpuasan pelanggan dan keputusan perpindahan merek sabun mandi Lifebuoy di kota Jember. Populasi penelitian ini adalah masyarakat yang tinggal di kota Jember khususnya kecamatan Sumbersari yang pernah membeli sabun mandi Lifebuoy kemudian berpindah merek. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling. Jumlah sampel yang diambil adalah 80 responden. Alat analisis yang digunakan adalah analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk, harga, promosi berpengaruh secara signifikan terhadap perpindahan merek. Sedangkan tempat secara nyata tidak berpengaruh terhadap perpindahan merek. Namun tempat berpengaruh signifikan terhadap ketidakpuasan pelanggan begitu pula dengan produk, harga dan promosi juga berpengaruh secara nyata terhadap ketidakpuasan pelanggan. Dan ketidakpuasan pelanggan juga berpengaruh terhadap perpindahan merek.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810201033;
dc.subjectPerpindahan mereken_US
dc.titleANALISIS VARIABEL - VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KETIDAKPUASAN PELANGGAN DAN KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK SABUN MANDI LIFEBUOY DI KOTA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record