Show simple item record

dc.contributor.authorEvi Yudianto
dc.date.accessioned2013-12-05T06:03:53Z
dc.date.available2013-12-05T06:03:53Z
dc.date.issued2013-12-05
dc.identifier.nimNIM070810291130
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/4834
dc.description.abstractTujuan penelitian ini antara lain untuk mengetahui hubungan faktor kualitas, merek, harga, dan kemasan sabun cream dengan preferensi konsumen dan untuk mengetahui seberapa besar hubungan antara faktor kualitas, merek, harga, dan kemasan sabun cream dengan preferensi konsumen. Populasi penelitian dalam penelitian ini adalah masyarakat Kecamatan Wringin Kabupaten Bondowoso. Sampel terpilih sebanyak 100 responden. Metode analisis data dengan menggunakan Chi Square dan koefesien kontingensi. Hasil analisis data menunjukkan bahwa ada hubungan faktor kualitas, merek, harga, dan kemasan sabun cream dengan preferensi konsumen yang diukur dengan jenis sabun yang dipilih dan frekuensi pembelian dan hubungan antara faktor kualitas, merek, harga, dan kemasan terhadap preferensi konsumen tergolong kuat dan cukup kuat sehingga ada keterkaitan antara variabel dengan preferensi konsumen sabun cream.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810291130;
dc.subjectkualitas, merek, harga, dan kemasan sabun cream dengan preferensi konsumen.en_US
dc.titleANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK SABUN CREAM (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KECAMATAN WRINGIN KABUPATEN BONDOWOSO)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record