• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PEMODELAN BACKWARD LOGISTIK DALAM INTENSITAS KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS KOGNITIF NASABAH TABUNGAN BATARA PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA CABANG JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Erdiana Nuriska - 080810291013_1.pdf (307.3Kb)
    Date
    2013-12-05
    Author
    Erdiana Nuriska
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan jasa yang terdiri dari fasilitas di kantor, penampilan karyawan, ketepatan pelayanan, kesesuaian pelayanan, kesigapan karyawan, penanganan keluhan nasabah, keramahan karyawan, reputasi perusahaan, kemampuan karyawan berkomunikasi dan pemahaman kebutuhan nasabah terhadap loyalitas kognitif nasabah tabungan Batara yaitu pembelian terus menerus. Responden dalam penelitian ini adalah nasabah penabung Batara yang sedang bertransaksi pada PT. Bank Tabungan Negara Cabang Jember periode Juni 2012. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh langsung dari kuesioner yang diisi oleh nasabah. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi logistik stepwise backward logistic dengan menggunakan bantuan SPSS. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa dimensi variabel kualitas pelayanan jasa terhadap loyalitas kognitif nasabah tabungan Batara pada PT. Bank Tabungan Negara Cabang Jember Step 1 adalah pemahaman kebutuhan nasabah; Step 2 adalah pemahaman kebutuhan nasabah; Step 3 adalah pemahaman kebutuhan nasabah; Step 4 adalah pemahaman kebutuhan nasabah; Step 5 adalah fasilitas di kantor, variabel ketepatan pelayanan, penanganan keluhan nasabah, reputasi perusahaan serta kemampuan karyawan berkomunikasi dan pemahaman kebutuhan nasabah.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/4434
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12471]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository