Show simple item record

dc.contributor.authorDoni Iswahyudi
dc.date.accessioned2013-12-05T02:04:12Z
dc.date.available2013-12-05T02:04:12Z
dc.date.issued2013-12-05
dc.identifier.nimNIM080810201041
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/4383
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Loyalitas Konsumen Terhadap Smartphone BlackBerry di Kota Situbondo”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi loyalitas konsumen terhadap Smartphone BlackBerry di kota Situbondo. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna Smartphone BlackBerry yang berdomisili di kota Situbondo. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 90 orang. Variabel yang digunakan yaitu sebanyak 16 variabel. Metode analisis yang digunakan adalah analisis faktor. Analisis faktor digunakan untuk mereduksi data atau meringkas sejumlah variabel menjadi lebih sedikit dan menamakannya sebagai faktor, namun masih memuat sebagian besar informasi yang terkandung dalam variabel asli. Dalam penelitian ini analisis faktor digunakan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang yang memengaruhi loyalitas konsumen Smartphone BlackBerry untuk tetap bersikap loyal terhadap Smartphone BlackBerry yang digunakannya. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, dari 16 variabel yang diteliti, dihasilkan 4 faktor baru yang terbentuk, yaitu faktor gaya hidup dan lingkungan sosial, faktor aplikasi, faktor keunggulan produk, serta faktor kesesuaian kebutuhan, yang nantinya penelitian ini diharapkan lebih mampu meningkatkan keempat faktor yang telah dibentuk.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810201041;
dc.subjectLoyalitas konsumenen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP SMARTPHONE BLACKBERRY DI KOTA SITUBONDOen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record