• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    IMPLEMENTASI PENGUATAN BRAND AWARENESS SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO PADA SUB DEALER GAJAH MADA MOTOR JEMBER TAHUN 2009-2010

    No Thumbnail [100%x80]
    View/Open
    Laporan_1 sdh.pdf (172.0Kb)
    Date
    2013-12-05
    Author
    Dhamas Utami Putri
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan penelitan adalah ingin mengetahui implementasi penguatan brand awareness sepeda motor Yamaha Mio pada Sub Dealer Gajah Mada Motor Jember. Brand awareness merupakan koneksi utama dari dimensi brand equity yang merupakan awal dari proses komunikasi yang mendahului semua langkah lain dalam suatu proses. Brand awareness dapat mendiferensiasikan suatu merek dengan merek lainnya melalui karakteristik yang unik, sehingga dapat menimbulkan daya tarik dari masyarakat dan akhirnya diharapkan merek tersebut menjadi Top of Mind dalam benak masyarkat serta dapat mempengaruhi keputusan masyarakat dalam memilih merek tersebut. Pengumpulan data dalam penelitian ini mengunakan metode kualitatif yang teknik penentuan informan sebagai sumber data menggunakan pertimbangan dengan teknik snowball. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam pelaksanaan strategi penguatan brand awareness perusahaan menggunakan kegiatan promosi. kegiatan perusahaan melalui periklanan dianggap perusahaan memiliki priotas pertama karena merupakan awal bagi perusahaan untuk menginformasikan produk serta keunggulan dari Yamaha Mio. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa strategi untuk menguatkan brand awareness dalam memasarkan produk Yamaha Mio yang dilakukan oleh Sub Dealer Gajah Mada Motor Jember Tahun 2009-2010 yaitu, dengan melakukan kegiatan promosi. Kegiatan promosi yang dilakukan perusahaan terdiri dari periklanan, promosi penjualan dan personal selling.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/4268
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5627]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    NoThumbnail