Show simple item record

dc.contributor.authorH Simamora, Roymond
dc.date.accessioned2013-06-26T02:19:29Z
dc.date.available2013-06-26T02:19:29Z
dc.date.issued2013-06-26
dc.identifier.isbn979-8176-94-4
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/418
dc.description.abstractBuku ini dihadirkan dengan harapan perawat Indonesia mampu menyuguhkan layanan berkualitas berdasarkan penerapan prinsip komunikasi sehingga anggapan bahwa perawat itu, cerewet, judes, cuek, tidak ada senyum, kurang peduli, dan banyak stigma buruk lainnya, dapat dihilangkan yang pada muaranya akan menjadi pembuktian dalam masyarakat terhadap nilai profesionalisme profesi keperawatan.en_US
dc.relation.ispartofseries;610
dc.subjectKeperawatanen_US
dc.titleKomunikasi dalam keperawatanen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record