Show simple item record

dc.contributor.authorFirdian Tri Cahyo
dc.date.accessioned2013-12-04T07:31:43Z
dc.date.available2013-12-04T07:31:43Z
dc.date.issued2013-12-04
dc.identifier.nimNIM070210391076
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/4011
dc.description.abstractvii RINGKASAN Analisis Deskriptif Tentang Keputusan Konsumen dalam Melakukan Pembelian di Distro Morehead Jember; Firdian Tri Cahyo , 070210391076; 2013; 75 halaman; Program Studi Pendidikan Ekonomi Jurusan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember. Salah satu bisnis di dunia fashion yang sekarang banyak digemari anak muda adalah distribution outlet (distro). Distro menjual produk-produk dalam jumlah terbatas dengan desain dan motif yang berbeda dari produk-produk yang sudah ada, sehingga memenuhi keinginan pemakai untuk tampil beda dibandingkan orang lain. Distro MOREHEAD survive di tengah persaingan distro yang menjual berbagai produk anak muda. Untuk mempertahankan keberlangsungan usahanya maka setiap pemilik distro termasuk distro MOREHEAD haruslah mengetahui faktor-faktor apa saja yang dapat menarik minat konsumen untuk membeli produknya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tentang keputusan konsumen dalam melakukan pembelian di distro MOREHEAD Jember.en_US
dc.relation.ispartofseriesNIM 070210391076;
dc.subjectAnalisis Deskriptif Tentang Keputusan Konsumen dalam Melakukan Pembelian di Distro Morehead Jemberen_US
dc.titleANALISIS DESKRIPTIF TENTANG KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DI DISTRO MOREHEAD JEMBERen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record