Show simple item record

dc.contributor.authorArdhyan Sasmito
dc.date.accessioned2013-12-04T05:53:38Z
dc.date.available2013-12-04T05:53:38Z
dc.date.issued2013-12-04
dc.identifier.nimNIM080810201037
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/3778
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Pengaruh Variabel – variabel Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Italiano Café di Jember”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan pada Italiano Café di Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Italiano Cafe di Jember. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 120 orang. Variabel yang digunakan yaitu sebanyak 3 variabel.Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan konfirmatori. Analisis linier berganda dengan konfirmatori digunakan untuk mengkonfirmasikan hubungan variabel indikator dengan variabel laten yang mempengaruhi loyalitas pelanggan pada Italiano Café di Jember dengan metode pendugaan. Dalam penelitian ini analisis linier berganda dengan konfirmatori digunakan untuk mengetahui variabel yang dominan mempengaruhi loyalitas pelanggan Italiano Cafe sehingga dapat tetap memilih Italiano Cafe sebagai pilihan.Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, dari 3 variabel yang diteliti. Dalam hal ini terdapat pengaruh yang signifikan variabel-variabel relationship marketing yang terdiri dari kepercayaan, komitmen relational dan kekeluargaan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Italiano Cafe di Jember.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810201037;
dc.subjectLoyalitas konsumenen_US
dc.titlePENGARUH VARIABEL – VARIABEL RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ITALIANO CAFE DI JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record