• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN MELALUI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN PIZZA HUT CABANG DARMO SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Feliks Anggia B.K.P.pdf (132.7Kb)
    Date
    2013-12-04
    Author
    FELIKS ANGGIA B.K.P
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kegunaan Manajemen Hubungan Pelanggan, tingkat kepentingan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan yang menggunakan layanan restoran Pizza Hut Cabang Darmo Surabaya, menganalisis hubungan masing-masing atribut layanan berdasarkan model struktural, sehingga kepuasan pelanggan tercapai. Rancangan penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan mengunakan metode survey. Alat analisis yang digunakan untuk menganalisis tingkat kepuasan pelanggan adalah melalui Structural Equation Model. Variabel yang digunakan adalah dimensi Manajemen Hubungan Pelanggan yaitu manusia, proses/prosedur dan teknologi. Untuk variabel kualitas layanan yaitu bukti fisik, daya tanggap, jaminan, kehandalan, dan empati. Dan kepuasan pelanggan yaitu harga, convinience of acquisition dan pengalaman karyawan. Hasil analisis penelititan melalui Structural Equation Model dengan dibantu menggunakan software Amos 6 menunjukkan bahwa Manajemen Hubungan Pelanggan berpengaruh secara langsung terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai sebesar 32,6%. Manajemen Hubungan Pelanggan terhadap kualitas layanan sebesar 85,7%, kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 48,4% dan Manajemen Hubungan Pelanggan terhadap kepuasan pelanggan melalui kualiats layanan sebesar 62,6%
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/3529
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12455]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository