Show simple item record

dc.contributor.authorEnis Fitria Sari
dc.date.accessioned2013-12-04T03:02:03Z
dc.date.available2013-12-04T03:02:03Z
dc.date.issued2013-12-04
dc.identifier.nimNIM080210301038
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/3508
dc.description.abstractJenis penelitian ini adalah kuantitatif. Tempat penelitian ditentukan dengan cara purposive yang dilaksanakan di KBIH Al Ghazaalie Jember. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket, wawancara, dokumentasi, dan observasi. Angket dalam penelitian ini sebelumnya diuji dengan menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Analisis data yang digunakan yaitu viii inferensial (Persamaan Garis Regresi Linier Berganda, Efektifitas Garis Regresi, Uji F, Uji t) dengan taraf signifikansi 0,05 yang dibantu dengan menggunakan program SPSS 17,00 for Windows.en_US
dc.relation.ispartofseries080210301038;
dc.subjectPengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Jamaah Haji KBIH Al Ghazaalie se Kecamatan Sumbersari Jember Tahun 2011en_US
dc.titlePENGEMBANGAN BAHAN AJAR PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KOMPETENSI DASAR MENDESKRIPSIKAN KEBIJAKAN PEMERINTAH DI BIDANG FISKAL DI SMA NEGERI 5 JEMBER KELAS XI IPS TAHUN PELAJARAN 2012/2013en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record