• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Analisis Tingkat Kepentingan (Importance) dan Kinerja (Performance) Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Tour dan Travel Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Ahmad Labib Filla.pdf (217.5Kb)
    Date
    2013-12-04
    Author
    AKHMAD LABIB FILLAH
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Skripsi ini berjudul “Analisis Tingkat Kepentingan (Importance) dan Kinerja (Performance) Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Tour dan Travel Jember”.penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor dari lima dimensi kualitas pelayanan yang menjadi prioritas dalam upaya memuaskan penumpang. Dari Importance-Performance Analysis diungkapkan bahwa faktor yang seharusnya menjadi prioritas dalam meningkatkan kualitas pelayanan yaitu : karyawan PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Tour dan Travel Jember berkompetensi dalam bidangnya, karyawan PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Tour dan Travel Jember memberikan informasi yang dibutuhkan konsumen dengan jelas, karyawan PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Tour dan Travel Jember menguasai rute perjalanan yang berada pada kuadran A, karena tingkat kepentingan kepentingan konsumen yang tinggi tidak disertai dengan kinerja perusahaan yang tinggi pula. Untuk item-item kondisi kendaraan PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Tour dan Travel Jember sudah memadai, fasilitas dalam kendaraan PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Tour dan Travel Jember berfungsi dengan baik, sarana penginapan yang disediakan PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Tour dan Travel Jember sudah memadai, sikap karyawan PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Tour dan Travel Jember professional dalam menjalankan tugasnya, kenyaman konsumen saat berwisata di objek wisata, dan sikap karyawan PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Tour dan Travel Jember bersikap sopan selama perjalanan, dalam kuadran B ini perlu dipertahankan, karena pada umumnya tingkat pelaksanaannya telah sesuai dengan kepentingan dan harapan konsumen. Untuk item-item karyawan PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Tour dan Travel Jember melayani konsumen dengan sungguh-sungguh, karyawan PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Tour dan Travel Jember mau membantu kesulitan konsumen, karyawan PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Tour dan Travel Jember selalu bersikap ramah ketika memberikan pelayanan, karyawan PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Tour dan Travel Jember dapat memahami keinginan konsumen, karyawan PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Tour dan Travel Jember menanggapi keluhan konsumen dengan sabar, dalam kuadran C ini dinilai penting oleh komsumen namun kualitas pelayannya biasa-biasa saja. Untuk item karyawan PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Tour dan Travel Jember berpakaian bersih dan rapi, dan selama dalam perjalanan konsumen merasa aman, dalam kuadran D dinilai berlebihan dalam pelaksanaannya, hal ini disebabkan karena konsumen menganggap tidak terlalu penting terhadap adanya atribut tersebut, akan tetapi pelaksanaannya dilakukan dengan baik oleh perusahaan.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/3392
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12462]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository