Show simple item record

dc.contributor.authorYogi Kresnayana
dc.date.accessioned2013-12-03T15:04:42Z
dc.date.available2013-12-03T15:04:42Z
dc.date.issued2013-12-03
dc.identifier.nimNIM070103101043
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/3318
dc.description.abstractIlmu pengetahuan dan teknologi semakin berkembang di era globalisasi sekarang ini. Oleh karena itu, dunia pariwisata sangat diperlukan dalam perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Seiring dengan kebutuhan itu, bahasa Inggris sangat diperlukan sebagai sarana untuk mengembangkan pariwisata yang diharapkan bisa menjadi ujung tombak dalam mempromosikan obyek dan daya tarik wisata. Salah satu obyek wisata yang dikunjungi wisatawan yaitu Sidoarjo. Sidoarjo merupakan kota industri yang memiliki potensi wisata budaya dan produk-produk unggulan yang ingin dikembangkan dan dikenalkan kepada dunia luar. Agar kegiatan tersebut bisa berhasil dengan baik, tentunya tidak lepas dari kemampuan berkomunikasi baik dengan bangsa sendiri maupun dengan bangsa lain. Mahasiswa D III Bahasa Inggris dipersiapkan menjadi lulusan yang siap pakai dan mandiri yang akan memiliki gelar Ahli Madya, dengan melaksanakan program Praktik Kerja Nyata sebagai syarat kelulusan sehingga penulis memilih Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Sidoarjo sebagai tempat Praktik Kerja Nyata yang mana telah dilaksanakan pada tanggal 18 Januari-26 Pebruari 2010.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070103101043;
dc.subjectKualitas Media Promosi, Pariwisataen_US
dc.titlePENINGKATAN KUALITAS MEDIA PROMOSI PARIWISATA DI DISPORABUDPAR KABUPATEN SIDOARJOen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record