Show simple item record

dc.contributor.authorDesy Andriani
dc.date.accessioned2013-12-03T07:48:15Z
dc.date.available2013-12-03T07:48:15Z
dc.date.issued2013-12-03
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/3085
dc.description.abstractProses pembelajaran ekonomi yang selama ini berlangsung di SMA Negeri Arjasa masih secara konvensional, dengan menggunakan media papan tulis dan bagan. Hal tersebut berdampak pada rendahnya motivasi dan kemandirian belajar siswa terhadap materi yang dipelajari. Oleh karena itu, guru harus selektif dalam memilih media pembelajaran yang sesuai dengan karakteristik mata pelajaran ekonomi khususnya pada kompetensi dasar mengidentifikasi sistem ekonomi untuk memecahkan masalah ekonomi. Salah satu media yang sesuai dengan karakteristik materi sistem ekonomi adalah multimedia interaktif. Penggunaan multimedia interaktif diharapkan dapat membantu proses pembelajaran yang selama ini dilakukan sehingga siswa memiliki motivasi dan kemandirian yang tinggi.en_US
dc.relation.ispartofseries08021001043;
dc.subjectMotivasi Siswa, Kemandirian Belajar Siswa, Multimedia Interaktifen_US
dc.titlePENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWAen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record