dc.contributor.author | ASRUL SAHRIZAL MUDA | |
dc.date.accessioned | 2013-12-03T06:52:29Z | |
dc.date.available | 2013-12-03T06:52:29Z | |
dc.date.issued | 2013-12-03 | |
dc.identifier.nim | NIM070210301082 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/2995 | |
dc.description.abstract | Rendahnya motivasi belajar dan hasil belajar siswa kelas kelas X-E MA 1
Zainul Hasan Genggong Probolinggo pada mata pelajaran ekonomi terlihat dari
kurangnya perhatian siswa terhadap mata pelajaran, tidak bersemangatnya siswa
untuk mengerjakan tugas-tugas yang diberikan oleh guru, dan rendahnya reaksi siswa
terhadap stimulus yang di berikan oleh guru. Salah satu penyebabnya adalah
penggunaan sumber belajar yang masih konvensional secara terus menerus tanpa
divariasikan dengan sumber belajar lain. Hal tersebut mengakibatkan kejenuhan pada
diri siswa. Oleh sebab itu, guru perlu menerapkan sumber belajar yang lebih fresh
dalam proses pembelajaran yang sesuai dengan perkembangan jaman untuk
meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 070210301082 PROGRAM; | |
dc.subject | “Penggunaan Bahan Ajar Digital Pada Mata Pelajaran Ekonomi Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar dan Hasil Belajar Siswa (Studi Kasus Pada Siswa Kelas X-E Kompetensi Dasar Mengidentifikasi Tindakan Ekonomi Berdasarkan Motif dan Prinsip Ekonomi Dalam Berbagai Kegiatan Sehari-hari Semester Genap di MA 1 Zainul Hasan Genggong Probolinggo Tahun Pelajaran 2012/2013)”; | en_US |
dc.title | PENGGUNAAN BAHAN AJAR DIGITAL PADA MATA PELAJARAN EKONOMI UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR DAN HASIL BELAJAR SISWA | en_US |
dc.type | Other | en_US |