Show simple item record

dc.contributor.authorADITYA
dc.date.accessioned2013-12-03T06:09:37Z
dc.date.available2013-12-03T06:09:37Z
dc.date.issued2013-12-03
dc.identifier.nimNIM080210301039
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/2925
dc.description.abstractLokasi dan brand image yang dimiliki oleh perguruan tinggi akan mampu mempengaruhi keputusan mahasiswa dalam melanjutkan studi. Sehingga apabila dilihat dari sisi mahasiswa, maka akan dapat diketahui bahwa mahasiswa mempunyai kebutuhan untuk mendapatkan perguruan tinggi yang paling tepat guna melanjutkan studinya. Untuk mendapatkan pilihan yang paling tepat tersebut, maka akan melakukan pertimbangan atau sering disebut proses pengambilan keputusan agar mendapatkan pilihan terbaik dan memperoleh kepuasan setelah menjatuhkan pilihan. Salah satu yang cukup diminati mahasiswaen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080210301039;
dc.subjectPengaruh Lokasi dan Brand Imageen_US
dc.titlePENGARUH LOKASI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MELANJUTKAN STUDI DI PERGURUAN TINGGIen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record