Show simple item record

dc.contributor.authorDIAN AMALIA SUSANTI
dc.date.accessioned2014-01-29T03:12:50Z
dc.date.available2014-01-29T03:12:50Z
dc.date.issued2014-01-29
dc.identifier.nimNIM080210204045
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26985
dc.description.abstractMateri IPS pada dasarnya merupakan materi yang menanamkan konsep yang bersifat abstrak. Oleh karena itu diperlukan strategi untuk mencapai tujuan pembelajaran IPS. Pembelajaran IPS di sekolah dasar pada umumnya masih menggunakan metode konvensional yaitu metode ceramah tanpa menggunakan odel pembelajaran yang lain. Berdasarkan hasil observasi di SDN Tunjung 03 Lumajang, terdapat permasalahan yaitu minat dan hasil belajar siswa kelas III masih kurang dari kriteria ketuntasan minimal Salah satu cara untuk meningkatkan minat dan hasil belajar siswa kelas III pada mata pelajaran IPS ini adalah melalui model pembelajaran STADen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080210204045;
dc.subjectPENINGKATAN MINAT DAN HASIL BELAJAR SISWAen_US
dc.titlePENINGKATAN MINAT DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS III MATA PELAJARAN IPS POKOK BAHASAN JENIS-JENIS PEKERJAAN MELALUI PENERAPAN PEMBELAJARAN MODEL STAD DI SDN TUNJUNG 03 LUMAJANG TAHUN PELAJARAN 2011/2012en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record