Show simple item record

dc.contributor.authorDiah Rohmawati Notasiah
dc.date.accessioned2014-01-29T02:26:50Z
dc.date.available2014-01-29T02:26:50Z
dc.date.issued2014-01-29
dc.identifier.nimNIM090210402005
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26951
dc.description.abstractMajalah memberikan informasi mengenai banyak hal termasuk produk yang dihasilkan oleh produsen. Informasi mengenai suatu produk lebih dikenal dengan istilah iklan. Melalui iklan produsen memperkenalkan produknya kepada masyarakat luas selaku calon konsumen. Bahasa dalam iklan bertujuan untuk menarik calon konsumen agar menggunakan produk yang diiklankan. Untuk dapat memahami maksud dalam iklan perlu dikaji mengenai struktur, konteks serta fungsi bahasa dalam iklan. Kajian pada penelitian ini terdiri atas tiga rumusan masalah, yaitu mengenai Jenis penilitian ini adalah deskriptif dengan menggunakan rancangan kualitatif . Data dalam penilitian ini diambil mengunakan teknik dokumentasi. Data berasal dari 3 majalah yang dipilih berdasarkan jenis majalah yaitu majalah wanita diwakili oleh Nova, majalah ibu dan anak diwakili oleh Nakita serta majalah berisi resep diwakili oleh Saji. Prosedur dalam penelitian ini terdiri dari tiga tahap yaitu tahap persiapan, pelaksanaan, dan penyelesaian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090210402005;
dc.subjectIKLAN TERTULIS BERBAHASA INDONESIAen_US
dc.titleWACANA IKLAN TERTULIS BERBAHASA INDONESIA PADA PRODUK MAKANAN DAN MINUMAN DALAM MAJALAHen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record