Show simple item record

dc.contributor.authorWheny Ayu Titis
dc.date.accessioned2014-01-29T01:09:39Z
dc.date.available2014-01-29T01:09:39Z
dc.date.issued2014-01-29
dc.identifier.nimNIM070210192130
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26892
dc.description.abstractFisika merupakan cabang dari Ilmu Pengetahuan Alam ( IPA ) atau sains yang menguraikan dan menjelaskan tentang unsur – unsur dalam bumi serta fenomenanya dan merupakan salah satu pelajaran di SMP (Druxes, 1986:3). Mempelajari fisika berarti memecahkan, menemukan, mengapa dan bagaimana peristiwa itu dapat terjadi. Pembelajaran quantum teaching adalah suatu model pembelajaran yang menyertakan segala kaitan, interaksi dan perbedaan yang memaksimalkan momen belajar. Quantum teaching berfokus pada hubungan yang dinamis dalam lingkungan kelas, yaitu interaksi yang mendirikan landasan dan kerangka untuk belajar (De Porter, 2009:3).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070210192130;
dc.subjectDe Porter, 2009:3en_US
dc.titlePENERAPAN MODEL QUANTUM TEACHING DISERTAI METODE DEMONSTRASI DALAM PEMBELAJARAN FISIKA DI SMPen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record