PENERAPAN MODEL QUANTUM TEACHING DISERTAI METODE DEMONSTRASI DALAM PEMBELAJARAN FISIKA DI SMP
dc.contributor.author | Wheny Ayu Titis | |
dc.date.accessioned | 2014-01-29T01:09:39Z | |
dc.date.available | 2014-01-29T01:09:39Z | |
dc.date.issued | 2014-01-29 | |
dc.identifier.nim | NIM070210192130 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26892 | |
dc.description.abstract | Fisika merupakan cabang dari Ilmu Pengetahuan Alam ( IPA ) atau sains yang menguraikan dan menjelaskan tentang unsur – unsur dalam bumi serta fenomenanya dan merupakan salah satu pelajaran di SMP (Druxes, 1986:3). Mempelajari fisika berarti memecahkan, menemukan, mengapa dan bagaimana peristiwa itu dapat terjadi. Pembelajaran quantum teaching adalah suatu model pembelajaran yang menyertakan segala kaitan, interaksi dan perbedaan yang memaksimalkan momen belajar. Quantum teaching berfokus pada hubungan yang dinamis dalam lingkungan kelas, yaitu interaksi yang mendirikan landasan dan kerangka untuk belajar (De Porter, 2009:3). | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 070210192130; | |
dc.subject | De Porter, 2009:3 | en_US |
dc.title | PENERAPAN MODEL QUANTUM TEACHING DISERTAI METODE DEMONSTRASI DALAM PEMBELAJARAN FISIKA DI SMP | en_US |
dc.type | Other | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [15111]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan