Show simple item record

dc.contributor.authorWennyRiza Ummamy
dc.date.accessioned2014-01-29T00:27:24Z
dc.date.available2014-01-29T00:27:24Z
dc.date.issued2014-01-29
dc.identifier.nimNIM070910201066
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26838
dc.description.abstractPelayanan publik merupakan suatu bentuk pemenuhan kebutuhan masyarakat luas yang dilakukan oleh pemerintah maupun daerah.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070910201066;
dc.subjectPerusahaan Daerah, Standar Sertifikat ISO 9001:2008, Kualitas Pelayanan Publiken_US
dc.titleKUALITAS PELAYANAN PDAM KABUPATEN JEMBER SETELAH MENDAPATKAN SERTIFIKAT ISO 9001:2008en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record