• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Penggunaan Metode Diskusi Untuk Meningkatkan aktivitas Belajar IPS Siswa Kelas V Semester II Tahun Pelajaran 2009/2010

    Thumbnail
    View/Open
    9_1.pdf (278.0Kb)
    Date
    2014-01-28
    Author
    Muji Hartatik
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Guru pada proses belajar mengajar, harus memiliki strategi agar siswa dapat belajar decara efisien dan efektif, mengena pada tujuan yang diharapkan.Salah satu langkah untuk memiliki strategi itu adalah harus menguasai teknk-teknik penyajian , atau biasanya disebut metode mengajar. Masalah yang akan dicarikan solusi pemecahannya dalam penelitian adalah sebagai berikut: Apakah penggunaan metodemengajar diskusi mampu meningkatkan aktivitas belajar bidang studi IPS dengan materi :"Meghargai perjuangan para tokoh dalam mempertahankan kemerdekaan?"
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26741
    Collections
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education [15461]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository