Show simple item record

dc.contributor.authorWawan Nugroho
dc.date.accessioned2014-01-28T21:39:24Z
dc.date.available2014-01-28T21:39:24Z
dc.date.issued2014-01-28
dc.identifier.nimNIM080210204237
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26580
dc.description.abstractSelama ini proses pembelajaran matematika yang berlangsung di SDN Wonokerto 03 Gucialit ini masih menggunakan metode ceramah, misalnya pada materi luas trapesium dan layang-layang, guru hanya memberikan rumus-rumus dan siswa tidak pernah tahu asal diperolehnya rumus tersebut, kemudian diberikan contoh soal dan diakhiri dengan tes. Hal ini menyebabkan kualitas proses dalam pembelajaran itu sendiri cenderung berlangsung satu arah, siswa kurang aktif dan guru hanya menggunakan metode ceramah tanpa ada perubahan mengajar untuk meningkatkan kualitas proses pembelajaran.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080210204237;
dc.subjectGUCIALIT-LUMAJANGen_US
dc.titlePENERAPAN METODE GUIDED DISCOVERY UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR LUAS TRAPESIUM DAN LAYANG-LAYANG SISWA KELAS 5 SDN WONOKERTO 03 GUCIALIT-LUMAJANGen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record