Show simple item record

dc.contributor.authorWellarizma Hernitra
dc.date.accessioned2014-01-28T21:26:33Z
dc.date.available2014-01-28T21:26:33Z
dc.date.issued2014-01-28
dc.identifier.nimNIM070810301138
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26573
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari pengungkapan Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap Profitabilitas. Analisis pada penelitian ini menggunakan leverage sebagai variabel kontrol. Penelitian ini merupakan penelitian empiris. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari 11 perusahaan manufaktur yang mengikuti program PROPER dari Kementrian Lingkungan Hidup pada periode 2007-2009. Data Annual Report yang diperoleh diolah menggunakan uji statistik deskriptif, asumsi klasik dan kemudian pengujian hiotesis. Uji hipotesis dalam penelitian ini menggunakan regresi berganda dan menggunakan uji t dan F. hasil uji hipotesis pertama menyatakan bahwa pengungkapan CSR tidak berpengaruh signifikan terhadap profitabilitas. Hasil uji hipotesis kedua menyatakan bahwa penggunaan leverage juga tidak mempengaruhi secara signifikan pengungkapan CSR) terhadap profitabilitas.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810301138;
dc.subjectCorporate Social Responsibility (CSR), Profitabilitas, Leverage, PROPERen_US
dc.titlePENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAANen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record